Hallo .....

Monday, May 13, 2013

Penipuan mengatasnamakan PT Chevron Indonesia

Penipuan mengatasnamakan PT Chevron Indonesia



Belum lama saya menerima SMS berhadiah, eh dua hari kemudian dateng lagi, sms yang isinya tentang lowongan kerja di PT Chevron.
-->
“LOKER PT.CHEVRON INDONESIA Menerima Karyawan L&P Pendidikan D3, S1, S2, S3.  Krm CV anda No tlp & email, foto 4X6 email ke:chevroncompany@yahoo.com”

Tadinya saya mau langsung kirim sesuai yang diminta tersebut, tapi karena ragu saya searching dulu dan akhirnya ketahuan bahwa itu penipuan, karena di situsnya chevron tertulis seperti ini.
Pengumuman Waspada Penipuan Rekrutmen
Sehubungan dengan maraknya aksi penipuan rekrutmen calon pekerja Chevron, kami memberitahukan bahwa informasi dan pengumuman tahapan rekrutmen Chevron secara resmi dapat diperoleh melalui situs rekrutmen www.chevron.formycareer.com.
Komunikasi resmi mengenai proses seleksi disampaikan hanya melalui email domain chevron.formycareer.com. Kami menghimbau para pelamar untuk memeriksa status aplikasi yang tersedia di situs rekrutmen. Jika memiliki pertanyaan seputar proses rekruitmen, hubungi kami melalui alamat email dan nomor telepon hotline yang tercantum pada halaman FAQ di situs rekrutmen". Selengkapnya dapat dilihat di alamat tersebut di atas.

-->
Jadi jika kita menerima SMS yang LEBAY Mohon di Cek dulu kebenarannya.
Semoga Bermanfaat
Artikel Terkait:


-->