Hallo .....

Sunday, May 20, 2012

Panel Station - Free Survey online

"Masih cari tambahan dari survey online ?"
Jika anda mencari sampingan dari survry Online ini ada salah satu survey online yang pendaftarannya gratis dan mendapatkan rupiah yang lumayan.

Mungkin ada  yang pernah mendengar The Panel Station , yah itulah yang ingin saya bagi pengalaman, yang paling tidak menambah informasi untuk kita semua.

The Panel Station pada dasarnya adalah komunitas konsumen yang berbagi pandangan dan opini tentang berbagai produk dan layanan melalui survei riset pasar.

Idenya adalah untuk mendapat opini langsung dari konsumen dan mengirimkannya sebagai bahan informasi  kepada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia dalam pengembangan produk mereka.

Pada saat ini, The Panel Station fokus kepada  pelanggan yang berasal dari negara antara lain India, Brasil, Rusia , Cina , Meksiko , Argentina , Afrika Selatan, Turki , Taiwan dan tentunya Indonesia.
Jika sudah terdaftar sebagai member Panel Station, Anda akan dikirikan e-mail yang berisi link untuk menyelesaikan survey yang diberikan, survey tersebut berasal dari berbagai kategori, seperti Barang-barang Kemasan & Konsumsi, Teknologi Informasi, Kesehatan, Wisata & Perjalanan serta layanan Finansial.

Nantinyasetiap survei yang Anda ikuti akan membantu Anda akan medapatkan poin reward yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah, voucher dan lainnya.

Nah untuk mendaftar silahkan klik di sini

Selamat mencoba , semoga sukses selalu.